Friday, December 24, 2010

B.O.S.A.N

BOSAN...

Mungkin kata itulah yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini dengan dunia maya. Ya, saya sedang merasakan kebosanan yang yaa sepertinya belom pernah saya rasakan sebelumnya. :D

Biasanya ada aja hal yang bisa saya lakukan jika modem sudah tertancap. Yang paling sering adalah bertemu dengan teman-teman yang jauh di mata namun dekat di hati lewat akun-akun socmed saya, seperti di twitter, facebook, YM, ataupun gtalk. Sembari browsing-browsing nggak jelas tentunya.. :D

Tapi apa yang terjadi sekarang?

Saya lebih suka menjadi stalker, mungkin kalo bisa disebut demikian. Hanya mengamati apa yang terjadi, diam-diam, tanpa memberikan komentar, karena mungkin emang nggak ada yang perlu dikomentari kali ya.. ;))

Dan begitulah, saya merasa bosan dengan macam-macam dunia maya sekarang. Seperti tak ada yang menarik, seperti tak ada topik lain yang perlu dibahas, atau mungkin lebih tepatnya saya yang baru tidak bisa menciptakan sesuatu hal yang menarik untuk saya geluti.. :D

Dan entah sampai kapan kebosanan ini akan menyelimuti saya. Yang jelas bosan itu bukan berarti ingin meninggalkan selamanya, hanya membutuhkan jeda untuk kembali merasakan rindu.. :)

4 komentar:

chiil said...

kangen kegilaanmu e, tuips :((

December 29, 2010 at 3:09 AM
Anonymous said...

ayo bahas saya saja
*eh
mudah2an bosan cuma sementara saja ya
:D

December 29, 2010 at 7:06 PM
devieriana said...

kadang kebosanan itu memang muncul tiba-tiba Jeng, tapi biasanya kalo udah "sembuh" bakal meraja lagi di dunia maya kok, hihihi ;))

December 31, 2010 at 4:00 PM
cyraflame said...

@mamat : Mamaaaaaattt i miss you too.. :((
kangen kopdar edan nggak jelas yang sering kita lakukan dulu.. ;))

@suhu : ah kalo itu kan kita sudah sering membahasnya, buat berdua aja.. *eh* =))

@tante dev : ahihihihi, saya meratu di dunia maya aja deh. kalo meraja, ntar harus berubah kelamin.. :))

January 1, 2011 at 11:28 AM

Post a Comment

 

©2009cyraflame | by TNB