Tuesday, April 6, 2010

Special Thanks To....

Berhubung kemaren habis pindah tempat dan usung-usung barang seabrek dari rumah lama ke rumah baru ini, jadi saya sekarang mau
berucap terimakasih pada orang-orang yang secara nggak sengaja saya libatkan dalam pembenahan rumah ini.. :D





Ahem...
Ucapan pertama saya berikan kepada plukz, yang mana telah membantu saya dalam menghadirkan emoticon-emoticon lucu (smiley dan onion) secara instant. Seperti contoh di bawah ini :

/nobigdeal    /hihi     /wahaha    /omg    /no   /dignose    /sweat    /shock  



/floor    /XD    /hmm     /blur    /blush   /bye   /please


dan lain sebagainya lah ya... ;))


Lalu, ucapan kedua saya persembahkan kepada langitsatubintang yang telah membuat shoutbox saya jadi real time, jadi kayak chatting, auto refresh apa ya namanya, ndak tau lah saya, pokoknya begitu itu..


Errr, baiklah emang saya katrok sih, jadi butuh bantuan mereka dan saking senengnya saya sampe bikin artikel ini khusus buat mereka.. :))


Ya, pokoknya mah terimakasih banyak gitu ajah ya teman2.. /blush

7 komentar:

Unknown said...

:)) :)) :)) =)) =)) =))

tak pikir ada apa to neek :)) eh iya, sini tak masukin ke blogrollku, belom di link rupanya :))

April 6, 2010 at 8:30 PM
zulhaq said...

cieee...rumah baru ni yeee...gw terlibat gak sih? :D

btw, headernya gak tahan euy!!!

April 8, 2010 at 9:10 AM
langitsatubintang said...

woo tak kira undangan makan2 ;)) paling bentar lagi jg pindahan lagi :D pindah aja ke cyraflame.com noph ;)) *makelar hosting*

April 8, 2010 at 12:14 PM
cyraflame said...

@plukz: :-o kamu memanggilku neek ??? sejak kapan menikah dengan kakekmu? :p

@bang zia: aiiihh nyasar juga di mari.. :))
jyaaahhh, satu lagi yang komen headernya.. :D

@langit: emoh ah..
aku belom seproduktif kamu kalo mau pindah ke dot com, rugi dong bayarnya.. :))

April 8, 2010 at 3:43 PM
warm said...

kerenn
kerenn
kerenn
:D

April 9, 2010 at 9:15 PM
cyraflame said...

@suhu warm: yang keren headernya kan suhu?
iya kan kan kan? :))

April 9, 2010 at 9:17 PM
devieriana said...

ada apa ini, ini ada apa? *sepak-sepak lapak* ;))

Wah baru pindahan ya jeng? nganu, saya cuman mau minta minum.. Tamu jauh,ausss.. *ngelus tenggorokan* :p

April 16, 2010 at 10:02 AM

Post a Comment

 

©2009cyraflame | by TNB